"As you move on, remember me, remember us and all we used to be I've seen you cry, I've seen you smile. I've watched you sleeping for a while - ZH"
Thursday, August 11, 2011

everyday i pray to god


my pray

Ya-Rabull Ariffin
Tuhanku
seandainya telah kau takdirkan dia, ASJ bukan milikku,
bawalah dia jauh dari pandanganku..
luput dari ingatanku
dan periharalah diriku dari rasa kecewa

Ya-Rabbul Izzati
serta Tuhanku yg maha mengerti
berikanlah aku kekuatan melontar bayangannya ke dada langit
hilang bersama senja nan merah
& pekat gelap awan
agar aku bisa bahagia walaupun tanpa dirinya

Ya-Rabbul Quddus
& Tuhanku maha mengerti
biar sekuat mana aku menyintainya
aku pohon agar kau lenyapkan perasaan ini
sekiranya dia ditakdirkan bukan milik ku

Amin

p/s : Setiap hari aku berdoa pada-Mu 5 kali sehari tanpa henti.. tetapi Tuhanku, jika ini dugaan mu buatku.. aku redha.. aku terima..